.

Service Laptop BENQ di kota Malang

Komentar
Service Laptop BENQ di kota Malang

Servis Center Laptop BENQ di kota Malang
Laptopkalimantan.com menerima Servis Laptop BENQ di kota Malang yang didalam nya kami memiliki teknisi yang sudah berpengalaman dalam hal speasialis laptop .
Untuk khusus servis laptop BENQ kami serahkan penanganannya kepada teknisi kami yang ahli dalam menangani kerusakan pada laptop BENQ tersebut dan untuk waktu pengerjaan akan kami usahakan secepatnya tergantung kerusakan pada laptop BENQ tersebut .
selain itu kami laptopkalimantan.com memberikan garansi terhadap service BENQ tersebut selama 2 minggu .
Kami laptopkalimantan.com sudah menangani berbagai kerusakan pada laptop BENQ serta menerima pembersihan plus mengganti thermalpasta pada laptop BENQ agar tidak mudah panas dan tetap stabil .
Kami juga menjual sparepat laptop BENQ di antara nya yaitu :  adaptor laptop BENQ,  charger laptop BENQ, keyboard laptop BENQ, harddisk laptop BENQ, memory RAM laptop BENQ, batrai laptop BENQ, LCD / LED laptop BENQ, DVD-RW laptop BENQ, SSD laptop BENQ, kipas / fan heatsing laptop BENQ, DLL .
Untuk masalah harga kami akan konfirmasikan karna dibutuhkan pengecekan terlebih dahulu sebelum lanjut ke tahap pengerjaan .
Apabila anda ingin menservice atau mencari sparepart laptop BENQ anda, anda bisa menghubungi atau datang langsung ke tempat kami yang ber alamatkan di bawah ini .
Toko               : www.laptopkalimantan.com
Alamat           : Jl. Candi Panggung No.33, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur, 65142
Telp / Wa       : 081-23000-1003

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat :-)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

http://www.laptopkalimantan.com - copy right power of : www.laroslaptop.com. Powered by Blogger.

Popular Posts