.

Servis Laptop Macbook di kota Malang

Komentar
Servis Laptop Macbook di kota Malang
Servis Laptop Macbook di kota Malang
Laptopkalimantan.com menerima Servis Laptop macbook di kota Malang yang didalam nya kami memiliki teknisi yang sudah berpengalaman dalam hal speasialis laptop .
Untuk khusus servis laptop macbook kami serahkan penanganannya kepada teknisi kami yang ahli dalam menangani kerusakan pada laptop macbook tersebut dan untuk waktu pengerjaan akan kami usahakan secepatnya tergantung kerusakan pada laptop macbook tersebut .
selain itu kami laptopkalimantan.com memberikan garansi terhadap servis macbook tersebut selama 2 minggu .
Kami laptopkalimantan.com sudah menangani berbagai kerusakan pada laptop macbook serta menerima pembersihan plus mengganti thermalpasta pada laptop macbook agar tidak mudah panas dan tetap stabil .
Kami juga menjual sparepat laptop macbook di antara nya yaitu :  adaptor laptop macbook,  charger laptop macbook, keyboard laptop macbook, harddisk laptop macbook, memory RAM laptop macbook, batrai laptop macbook, LCD / LED laptop macbook, DVD-RW laptop macbook , SSD laptop macbook, kipas / fan heatsing laptop macbook, DLL .
Apabila anda ingin menservice atau mencari sparepart laptop macbook, anda bisa menghubungi atau datang langsung ke tempat kami yang ber alamatkan di bawah ini .

Toko                : www.laptopkalimantan.com
Alamat            : Jl. Candi Panggung No.33, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur, 65142
Telp / Wa        : 081-23000-1003

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat :-)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

http://www.laptopkalimantan.com - copy right power of : www.laroslaptop.com. Powered by Blogger.

Popular Posts